Dengan semangat kebersamaan para dosen dan pegawai Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Antasari Banjarmasin mengadakan kerja bakti di taman, halaman, dan Lingkungan FEBI pada pagi Jum’at, 27 Januari 2023. Kerja bakti kali ini langsung dipandu oleh Dekan Bapak Dr. H. Sukarni., M.Ag.

Kegiatan ini dilakukan guna menata, membersihkan, dan merawat taman di lingkungan FEBI UIN Antasari. Pemilihan tanaman yang sesuai, penempatan tanaman yang tepat, dan pemeliharaan yang teratur akan menjadi lingkungan terasa sejuk dan sehat. Hal ini penting dilakukan agar taman dan lingkungan selalu terlihat bersih, Indah, dan asri. Semoga kebersihan lingkungan menjadikan hidup sehat. Dan pada akhirnya dengan lingkungan hidup yang sehat menjadikan seseorang tidak mudah terserang penyakit.

Kerja bakti ini bagian dari bentuk kesadaran sosial dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Dimana para pegawai dengan semangat gotong royong  yang sesekali diiringi celoteh dan canda tawa semakin menambah antusias akan pentingnya kebersihan lingkungan bagi kehidupan.

Terlaksananya kerja bakti kali ini diharapkan taman, halaman, dan lingkungan FEBI UIN Antasari makin terlihat bersih, asri dan nyaman dari sebelumnya. Dan semoga dengan kebersihan dan keasrian lingkungan menjadikan hidup lebih sehat dan kerja lebih semangat. (ss)

Kerja Bakti: Ciptakan Lingkungan Bersih, Rapi, dan Sehat