Students Services

– Islamic Banking Program

Ketersediaan layanan kemahasiswaan di bidang:

  1. Penalaran, minat dan bakat
  2. Pembinaan Soft Skil
  3. Kesejahteraan ((bimbingan dan konseling, layanan beasiswa, dan layanan kesehatan)
  4. Bimbingan karir dan kewirausahaan (UPKK)
  5. Bantuan Bencana Covid-19 dan Banjir

Akses dan mutu layanan kemahasiswaan:

Mahasiswa dapat mengakses layanan secara mudah dan luas. Layanan dapat diakses secara luring maupun daring. Hasil survei menggambarkan bahwasanya mutu layanan mahasiswa dalam hal bimbingan dan konseling mendapat nilai cukup, mutu layanan mahasiswa dalam hal penalaran, minat dan bakat mendapat nilai baik, mutu layanan mahasiswa dalam hal beasiswa mendapat nilai baik, sedangkan layanan mahasiswa dalam hal kesehatan mendapat nilai cukup.

– Islamic Insurance Program

Ketersediaan layanan kemahasiswaan di bidang:

Pada tingkat universitas terdapat Unit Pengembangan Kewirausahaan dan Karir (UPPK), dalam cita-citanya ingin membantu mahasiswa baik dalam karir, usaha atau pun menggali bakat yang masih terpendam dalam diri mahasiswa.

Di samping itu ada juga pelayanan yang berkenaan dengan bimbingan konseling, baik bersifat pribadi ataupun untuk umum, selain itu MIKWA universitas memberikan layanan beasiswa juga dari berbagai macam sumber lembaga, baik lembaga pemerintah atau swasta. Layanan kesehatan mulai tahun ini mulai digiatkan kembali, sehingga pada saat terjadi kecelakaan bisa mendapatkan layanan pertolongan pertama yang dapat dilakukan.