FEBI Rayakan Milad ke-2

Fakultas, staf, dan mahasiswa merayakan ulang tahun FEBI yang kedua, Selasa (3/3). Ini menandakan capaian penting dalam sejarah FEBI, karena studi ekonomi dan bisnis syariah sangat berpengaruh di kampus dan bahkan secara nasional.

Fakultas ini diresmikan pada 2017. Milad ini menitikberatkan pada isu inovasi. Keluarga besar fakultas, mulai mencari lebih banyak cara untuk menunjukkan pertimbangan untuk inovasi.

FEBI merupakan fakultas yang pertama di wilayah Kalimantan. Kelas-kelas dalam jurusan memotivasi siswa untuk menjadi pemimpin masa depan dan pemecah masalah.

Dalam wawancara dengan Dekan Fathurrahman Azhari, dijelaskan tentang pengaruh fakultas dan perayaan tersebut.

“Mahasiswa, fakultas, dan staf kami di garis depan mendukung inisiatif ekonomi syariah di seluruh kampus sejak pendirian. Alumni kami mendirikan dan mengarahkan organisasi non-pemerintah, lembaga pemerintah, dan perusahaan ekonomi.”

Azhari melangkah lebih jauh untuk menjelaskan bagaimana alumni mengubah pendidikan mereka menjadi sesuatu yang lebih besar dari diri mereka sendiri. Dia juga menekankan pentingnya merayakan program sebagai kekuatan utama dan hubungannya dengan peringatan.

Acara peringatan tersebut meliputi ceramah tentang Isra dan Mi’raj dan beberapa peluncuran berbeda (situs web baru, lab baru, dan ujian komprehensif berdasarkan CAT).