FEBI Luncurkan Situs Web Baru

Situs web ini sebelumnya tersedia dalam Bahasa, Inggris dan Arab. Situs web baru akan menjadi tambahan untuk aplikasi seluler dan inisiatif digital lainnya oleh fakultas.

FEIB dengan bangga mengumumkan bahwa setelah sebulan merencanakan, merancang, membuat konten baru, dan memigrasikan materi yang ada, situs web fakultas yang baru diluncurkan (3/03).

“Situs web baru ini akan menarik dan membawa peluang yang lebih baik dengan memberikan pengunjung pengalaman digital yang personal dan kontekstual,” kata Rektor Mujiburrahman saat peluncuran.

Situs web yang baru dirancang ini hanyalah salah satu contoh bagaimana kami membuat informasi dapat diakses oleh semua anggota komunitas FEIB, ” kata Dekan FEIB Fathurrahman Azhari.” Kami berharap semua orang menganggapnya sebagai sumber yang berharga untuk mendapatkan informasi tentang FEBI. “

“Situs web baru adalah upaya tim,” kata Wakil Dekan Dr. Syaugi. Tim memastikan situs baru akan mudah dinavigasi dan memberi pengguna pengalaman menonton yang ramah. “

Bersamaan dengan yang diperbarui, halaman rumah menampilkan foto-foto yang memperlihatkan sorotan mahasiswa dan fakultas. Desain yang disederhanakan memungkinkan pengunjung menemukan informasi dengan cepat, seperti pengumuman penting atau yang terbaru.

Situs web yang baru diluncurkan ini juga “mobile friendly,” yang berarti tata letaknya disesuaikan dengan berbagai perangkat dan beberapa browser web.