Mahasiswa Harus Punya Target Lulus Tepat Waktu

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Antasari kembali menggelar sidang ujian skripsi untuk masa ujian 15 Maret sd 13 Mei 2022. Ujian dilaksanakan secara offline bertempat di ruang ujian skripsi Gedung FEBI UIN Antasari Banjarmasin. Demi mencegah hal yang tidak diharapkan, para penguji dan mahasiswa diminta tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Dalam rilis resmi Fakultas, untuk mengikuti ujian skripsi mahasiswa disyaratkan untuk mendaftar mulai tanggal 11 Maret 2022 hingga 30 April 2022 melalui tautan yang telah disediakan.

Dalam suatu kesempatan, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan H Zaki Mubarak PhD pernah menegaskan bahwa kelulusan tepat waktu tidak hanya berdimensi pribadi/keluarga, namun juga memiliki dampak luas bagi orang lain, contohnya dampak terhadap akreditasi.

Oleh karena itu, untuk meningkatkan akreditasi yang merupakan kepentingan orang banyak bahkan generasi berikutnya, mahasiswa harus memiliki target lulus tepat waktu.  Fakultas sesuai kapasitasnya memfasilitasi agar mahasiswa dapat mencapai target ini.

 

 

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *